Monday, 10 June 2013

Mencari Pedang Samurai Jepang (Selendang/Shogun/Katana) Putus Paku Kedap Udara atau Tidak Kedap Udara

Kami Juga Mecari Pedang Samurai Asli Jepang (Selendang/Shogun/Katana) yang Putus Paku 12 cm (Paku Dudur) dengan Kriteria Berikut :
1. Kedap Udara atau tidak Kedap Udara
2. Paku yang di putus adalah 12cm atau Paku Dudur, bila lebih kecil dari ini tidak menerima
3. Maksimal Paku Putus dengan di Gesek 2 Kali sudah putus tanpa Rekayasa
4. Tidak menggunakan Magic atau bahan kimia
5. Bilah dan ketjaman pedan masih baik. Bila di buat memutus KAPAS, bilah pedang yang tajam tidak meninggalkan serabut dari kapas. Artinya ketajam pedang tidak bengkak atau tidak cacat
6. Harga tidak terlalu fantastis, biasa-biasa saja, bisa di musywarahkan
7. Bersiada mengikui mekanisme kami dan membuat Surat Pernytaan dan MoU yang di kuatkan notaris saat transaksi.

Bila anda memiliki pedang sesuai kriteria tersebut dan bersedia untuk di jual, silhkan menghubungi kami di kontak person.
Trimkasih telah berkunjung.

69 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Saya memiliki 2 samurai selendang yang pertama tahun 1112 dan yang kedua tahun 1817. Kedap udara, sedangkan untuk putus paku bisa dites sendiri. Barang ada didaerah bali, jika berminat silahkan datang langsung kelokasi. Tidak ada istilah biaya undangan atau barang dibawa keluar kota. Jika berminat silahkan hubungi 081318793100 atas nama roy

    ReplyDelete
  4. klo emang ada samurai tersebut,dan serius mau di jual..kami jg minat mau membeli...
    ngk usah pake bayer-bayeran
    .saya.langsung yang mau beli.
    bawa aza ke toko kami "tjokro suharto" di jln kepatihan djogyakarta.
    tau hup saya di 'Tony Mangkunegoro".bisa call di 082220043259.pin
    saya,28fdc611...kami tunggu 24jam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. maaf buat para mediator buyer dan buyer.. berhubung samurai yg saya punya sudah laku. saya close/ tutup untuk transaksi jual beli samurai ini. makasih atas doanya

      Delete
  5. saya punya pedang bagus,murah...bisa mutus paku?jangankan cuma paku,saya adu sama pedang laen yang berbahan RC60 aja kayak motong lidi.....minat?
    http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011045570/ada-samurai-sabuk--meluruskan-sejarah-tentang-pedang-jepang---part-2/

    ReplyDelete
  6. Dari uraian tentang spesifikasi Samurai yang anda cari jelas menunjukkan kalau anda belum tahu dan belum mengerti Samurai yang asli seperti apa...bagaimana mungkin anda akan menemukan yang asli..?? Samurai asli tidak hanya seperti itu kriterianya, kalau yang seperti itu brarti itu Samurai tiruan dari China dan Taiwan.
    Semoga info ini berguna agar anda tidak tertipu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asalamualaikum. Kami berharap d sangat minta maaf bl katax kami yg kurang anda di mengerti. Kami lihat kata x anda tentang samurai. D kateria Yg anda cari itu. Kami pikir. Sangat tdk masuk akal. Kami. Mempunyai samurai slempang titipan dr amana uyut. Yg kami tau unk potong leher bl terjadi perang jamanya dl jepang d blanda. Bkn unk potong paku. DLL. Cm unk gemarnya dunia dipnotis terjadi di manax para petani yg di buat penasaran. Habis ladang rumah.jd korban para mediator serakah. Yg hny bsny nipu. Pdhl blm tau samurai adanya di mana yg asli d yg benar. D yg di bilang pembayar atau pihak ke 2 kebanyakan. Ngamen uang kecil. Kami blm tau kaya apa bayer yg asli yakin dngn ke inginanya. Adalah samurai. Berbicara meliaran trliunan. 100 ribu pun kami blm lht uang pembayar. Yg ada omong kosong. AQUA.

      Delete
  7. Suami saya sdh berulangkali katanya sih transsaksi tapi bodong terus , mendingan main SMS/FB/TWITER yang bisa menghasilkan duit mulai 60ribu bahkan bisa sejuta perhari.Ingat ini bukan MLM.Ingin tahiu caranya baca dan klik di http://goo.gl/sCaU3W

    ReplyDelete
  8. Dicari pedang samurai roll yg kedap udara dan putus paku. Klw anda thu tolong diinfokan.knomr ni 081999349209

    ReplyDelete
  9. Aku punya samurai selendang, jangan banyak bicara, hubungi aku di 0060148830633.

    ReplyDelete
  10. YANG LAGY NYARI SAMURAI ROLL , KATEGORI PURUS PAKU ,KEDAP UDARA, TEMEN SAYA PUNYA BARANG NYA, KALO YG MINAT BUAT COD SILAHKAN HUB LANGSUNG TEMAN SAYA INI NO.NYA :

    089604548736 ,

    (PEDANG ROLL TOMBOL TIGA)

    ReplyDelete
  11. Kami punya samurai putus paku ,kalo serius hub. No. Ini 082113957777 , 085342445777, atas nama Pak Jaya dari Makassar.....

    ReplyDelete
  12. pedang kayak gitu banyak, beli di pasar turi, jepang gk pernah buat pedang kaya gt, semua pedang jepang itu katana,padat gk bisa lentur, gk ada putus paku dan sebagainya

    ReplyDelete
  13. Aku ada Samurai Asli, tombol 2.
    Bisa lentur kalau ga dipakai.
    Begitu mau dipakai, langsung bisa panjang dan mengeras,
    Samuraiku sangat Ampuh, jangankan putusin paku, putusin linggis jg bisa.
    Sudah dites dan teruji..
    pembuktian, waktu samuraiku keras dan digesek ama sarungnya barulah samuraiku bunyi Crut Crut...
    Begitu sembilan bulan nongol anak laki , setelah besar, saya suruh potong linggis dengan Las..
    Terbukti kan...

    ReplyDelete
  14. Kami ada simpan 3 pedang selendang / samurai selendang, yg 2 biji di sarungnya ada 3 bintang dan 3 pisau kecil, yang 1 nya lagi ada 5 bintang 2 pisau agak panjang. Di pangkal pedang tertulis tahun 1817. Lambang gunung, bintang dan bunga masing2 9 biji. Di dalam gagangnya masing2 ada sertifikat, batu giok dan pisau pendek. Barang di dapat oleh team kami dari dalam gua di daerah Bima Nusa Tenggara Barat, saat ini Barang masih tersimpan dg baik belum di utak utik maupun di test. Jadi Untuk yg serius membeli, bisa hubungi kami di email foreveryara@yahoo.com, atau bbm di 7A425444, kami akan memberikan spesifikasi yang lebih lanjut sebisa yang kami tau, terima kasih.

    ReplyDelete
  15. Hubungi saya di 085367840707 hand roll tombol 3 dan 5 putus paku 15 inc.kedap udara:-) . Mahar 12 T langsung pemilik barang tanpa makelar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada samurai kriteria: *putus paku, *kedap udara, *penitih panas, *anti magnet hub: 087771399005 (giarto)
      buyer udah siap...

      Hanya yang serius menjual saja

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Lokasi dimana?klo dijakarta langsung dibayar lunas asal dah di tes.ga pake DP..

      Delete
    4. Saya tunggu sampai akhir januari.klo tdk ada kabar berarti itu bohong,kami anggap barang tdk ada.hubungi 081932102379..saya tunggu kabarnya..

      Delete
  16. kalau ada samurai kriteria: *putus paku, *kedap udara, *penitih panas, *anti magnet hub: 087771399005 (giarto)
    buyer udah siap...

    Hanya yang serius menjual saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  17. Ini ada Kontol nganggur.. Kriteria kedap udara, memek dibuka langsung panjang, Anti magnet. Hub aye.

    ReplyDelete
  18. Dicari.. memek megar mingkup, bisa nyedot, Ada buyer serius,

    ReplyDelete
  19. Tmn sy ada yg jual KING ROLL tombol 3 dan 5. Putus paku 12 cm, tdk digesek, kedap udara, anti magnet.
    "SERIUS ONLY"
    buat perjanjian. Bila pemilik tdk bs membuktikan keasliannya, pemilik akan bayar kpd calon buyer sesuai kesepakatan & buat surat perjanjian.
    cp: 081908778988

    ReplyDelete
  20. 私はそれを電子メールで私に情報を与えてください、それがあなたの国での場合には、共通の祖先侍は私たちを将軍見つけたいtakogawayoshimune@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Pusat jual beli dan mediator terpercaya di makassar.
    Dengan mekanisme ada uang kemudian pengujian barang.
    Visit ke mistikindonesia/blogspot.com atau mediator pusaka makassar

    ReplyDelete
  22. WE ARE IN BALI TRANSACTION ONLY IN BALI
    WE HAVE BUYER PAY GOOD MONEY
    SAMURAI HANDROLL,KINGSROLL MINIMUM 20-30 TRILIUM RUPIAH.
    GECKO HOME GECKO MINIMUM 47 CM 150 MILYAR RUPIAH.
    HOME GECKO 57 CM 4 TRI LIUM

    ANY SELLER ASK TO GO JAVA OR LOMBOK AND ASK MONEY FOR
    PICTURE OR TEST ALL THIS SELLER IT`S FAKE

    ONLY SERIOUS SELLER MUST COME TO BALI

    BBM PIN 7E761B9D

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  23. Saya ada samurai selendang yg minat hubungin 085252444646. Kalimantan barat pontianak.

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. permisi saya lagi mencari samurai yang bisa memputuskan paku 12 cm , dengan sekali gores jika ada langsung hubungin ane : 083896244451 ( SERIUS )

      Delete
    2. Bener bapak herman punya barangnya?hubungi saya di 081932102379..ga pake dp,klo asli langsung dilunasin..saya tunggu sampai akhir januari..saya dijakarta

      Delete
  25. mau jadi rezeki gak usah di persulit asal barang ikhlas mau di jual

    ReplyDelete
  26. mengatur transaksi mudah udah ada bagian''nya mengatur orangnya yang emang agak sulit,,,

    ReplyDelete
  27. mengatur transaksi mudah udah ada bagian''nya mengatur orangnya yang emang agak sulit,,,

    ReplyDelete
  28. mau jadi rezeki gak usah di persulit asal barang ikhlas mau di jual

    ReplyDelete
  29. selendang, roll dan tombol 2,3,5

    posisi di kalimantan barat

    harga tidak muluk muluk

    anda datang kami sambut, anda sopan kami segan

    didi kusuma
    085750863311

    ReplyDelete
  30. Pd hakikatnya smwa didunia ini adlh ttipan/amanah bgtu jg dgn pdg samurai tsb jikalau mmg ada/nyata bkn palsu/magic/hipnotis/sihir dll.. jgn bicara uang M 2an smp Triliunan jd kesany serakah pdhl cm mimipi omong ksg blka.. mhn maaf sy cm bicara logis dmn letak istimwany..apa mnfaatny smp diburu dgn iming2 uang bnyk.. skli lg maaf jgn smp kt terbuai jd akhrny malas berusaha yg d dpn mata..smga kt smwa trhndar dr oknum/tipu2 atw modus. Silahkn diforum ini ada buyer ada seller tgl dikondisikan sj smp GOL tp apkh ada crtany/kesaksian dr kita yg sdh sukses dr bisnis ini?

    ReplyDelete
  31. saya punya barang klu serius mau beli hbngi saya 082330529341

    ReplyDelete
    Replies
    1. buyer kami mencari samurai roll putus paku, kalau ada kirimkan video, jika BENAR, maka pihak kami akan berangkat ketempat anda, untuk transaksi lanjutan. hubungi saya 085250841675. SEGERA

      Delete
  32. KABAR GEMBIRA....!!!
    Bagi anda pemilik barang-barang antik bertuah, buyer kami memberikan kesempatan kepada anda untuk meraih rejeki sebagai imbalan buah dari kesabaran anda dalam merawat barang bertuah anda, yaitu cukup anda demokan khasiat barang bertuah anda, TANPA anda harus mengALIHRAWATkan barang anda, anda sudah mendapatkan hadiah pengetesan dari buyer kami sampai ratusan milyar.
    Syarat dan Ketentuan :
    1. Kriteria Barang
    Anti Cukur : MD, RB, BK atau apapun wujud barangnya
    Samurai : selempang, hand dan King roll
    2. Lulus pengetesan
    Anti cukur : 1x sayat rambut tidak putus
    Samurai : putus paku 12 inci ditempel atau 1x gesek
    3. Lokasi pengetesan : jakarta (kediaman buyer)
    4. Membayar biaya pendaftaran, bila tidak sanggup kami sediakan sponsor, dengan syarat brg didemokan terlebih dulu di depan kami sebelum kami daftarkan ke buyer.
    5. Waktu pelunasan pembayaran : 1x24 jam sejak barang dinyatakan lulus tes oleh buyer.

    Untuk menghindari resiko kerugian dan menjamin kepastian dana yang anda keluarkan aman, sampai pengupayaan barang tiba di depan buyer, siapkan Surat. Pernyataan di atas materai, yang memuat sanksi-sanksi untuk kedua belah pihak, jika diperlukan ajak pengacara anda untuk mengantisipasi bila buyer kami wanprestasi.

    Anda berminat, silahkan hubungi :
    Aryo : 0821-2347-1999
    0878-7226-1999 (pinBB : 2B0733C9)

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau memang betul ada silahkan kirimkan videonya ke alamat email ini denyismail70@gmail.com ...
      kalau videonya bisa meyakinkan bos kami makan kami siap menjemputnya. . .

      Delete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. Yang ada jual samurai jepang asli di daerah kalbar khusus'y Pontianak bisa hub saya di 085252008841 / 081250147184 pin 51A9F296. Kalau di tes barang asli kita berani bayar 6-7m. Serius bukan omong kosong.

    ReplyDelete
  38. Yang ada jual samurai jepang asli di daerah kalbar khusus'y Pontianak bisa hub saya di 085252008841 / 081250147184 pin 51A9F296. Kalau di tes barang asli kita berani bayar 6-7m. Serius bukan omong kosong.

    ReplyDelete
  39. Kami mencari selendang samurai, jika ada silahkan hubungin 7CDD2621/ 081320718550. Serius buyer. Kami juga mencari batu giok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bila buyer anda serius silahkan hubungi saya di 081358315796 saya punya King roll tombol 3 warna merah bata apabila barang tidak ada atau aspal saya siap kasih uang konfensasi 1 M

      Delete
    2. Bro Rafikati agnel saya ada samurai selendang bila minat Hub : 081266455457

      Delete
    3. Ada samurai selendang 2X gesek, minta 2 T lokasi Jakarta, Untuk batu giok lokasi Bandung.Hubungi 0816910191/081219534158,Terima kasih

      Delete
    4. Ada samurai selendang 2X gesek, minta 2 T lokasi Jakarta, Untuk batu giok lokasi Bandung.Hubungi 0816910191/081219534158,Terima kasih

      Delete
  40. Barangkali ada yang mau jual samurai
    Jenis: HANDROLL / SLENDANG
    KEDAP UDARA
    PENITI PANAS
    PUTUS PAKU
    Niat D JUAL
    Hbngi:087855005099/082257418487
    D utamakan SIAP TES saya rekam TANPA UANG TES
    Barang udah d rekam video
    Besokny BUYER langsung DATANG tanpa harus mnggu lama
    D utamakan area SURABAYA JAWA TIMUR
    SIMPLE - SINGKAT - AKURAT

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. yg minat samurai solendang thn 1907 berada d banten rangkasbitung, yg minat hub,saya 085890434307

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. Saya punya samurai tomboll 5 hand roll ,
    Jangankan paku rel kereeta pun putus ,,
    Kedap udara , syaratnya memenuhii persyaratan diatass,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisakah hub saya: 087703005559/pin bbm: 7474bde0
      Saya serius & gak maen2

      Delete
    2. 2BA1E6B2
      082399936250
      Transaksi di.jakarta.

      Delete
    3. Hari ni tanggal 10 Mei 2015
      Barang pusaka apapun yang penting asli dari alam
      Berkhodam tidak masalah..
      Dan bukan isian
      Inti nya Barang pusaka nya asli
      Cari Saya Edy
      02196888733 / 082125849288
      pin Saya 283a00f7
      harga lgsng Dr buyer.bukan Saya yang buka harga.

      Transaksi langsung di Jakarta.
      tanpa undangan
      tidak perlu biaya apapun.

      Perhatian. Yang bilang buyer bohongan siapa... kalo Barang Anda asli. Cari Saya.Saya ga menjanjikan yang indah2.
      tp buktikan sendiri kalo Saya punya jalur buyer asli. Anda tidak akan kecewa

      Delete
  45. Asal samurai-nya masuk kriteria d bwh ini
    1. Asli bkn tarikan shngga dpt dites
    2. Kedap udara
    3. Putus paku
    4. Anti magnet
    5. Peniti meleleh
    6. Normal (g ada yg lecet)

    ReplyDelete
  46. Semua yg kalian cari ada dirmh kaengku (nenek) dimakassar takakar tubaranina ripolong bangkeng jangang lakina turatea.apapun yg kalian cari ada.kodi antu punna maraeng carita maraeng rupa gauk.kuntu tojengji kuharap rikatte.082349305769 kr.suang

    ReplyDelete