Monday, 10 June 2013

Mencari Pedang Samurai Jepang (Selendang/Shogun/Katana) Putus Paku Kedap Udara atau Tidak Kedap Udara

Kami Juga Mecari Pedang Samurai Asli Jepang (Selendang/Shogun/Katana) yang Putus Paku 12 cm (Paku Dudur) dengan Kriteria Berikut :
1. Kedap Udara atau tidak Kedap Udara
2. Paku yang di putus adalah 12cm atau Paku Dudur, bila lebih kecil dari ini tidak menerima
3. Maksimal Paku Putus dengan di Gesek 2 Kali sudah putus tanpa Rekayasa
4. Tidak menggunakan Magic atau bahan kimia
5. Bilah dan ketjaman pedan masih baik. Bila di buat memutus KAPAS, bilah pedang yang tajam tidak meninggalkan serabut dari kapas. Artinya ketajam pedang tidak bengkak atau tidak cacat
6. Harga tidak terlalu fantastis, biasa-biasa saja, bisa di musywarahkan
7. Bersiada mengikui mekanisme kami dan membuat Surat Pernytaan dan MoU yang di kuatkan notaris saat transaksi.

Bila anda memiliki pedang sesuai kriteria tersebut dan bersedia untuk di jual, silhkan menghubungi kami di kontak person.
Trimkasih telah berkunjung.

27 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Saya memiliki 2 samurai selendang yang pertama tahun 1112 dan yang kedua tahun 1817. Kedap udara, sedangkan untuk putus paku bisa dites sendiri. Barang ada didaerah bali, jika berminat silahkan datang langsung kelokasi. Tidak ada istilah biaya undangan atau barang dibawa keluar kota. Jika berminat silahkan hubungi 081318793100 atas nama roy

    ReplyDelete
  4. klo emang ada samurai tersebut,dan serius mau di jual..kami jg minat mau membeli...
    ngk usah pake bayer-bayeran
    .saya.langsung yang mau beli.
    bawa aza ke toko kami "tjokro suharto" di jln kepatihan djogyakarta.
    tau hup saya di 'Tony Mangkunegoro".bisa call di 082220043259.pin
    saya,28fdc611...kami tunggu 24jam.

    ReplyDelete
  5. saya punya pedang bagus,murah...bisa mutus paku?jangankan cuma paku,saya adu sama pedang laen yang berbahan RC60 aja kayak motong lidi.....minat?
    http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011045570/ada-samurai-sabuk--meluruskan-sejarah-tentang-pedang-jepang---part-2/

    ReplyDelete
  6. Dari uraian tentang spesifikasi Samurai yang anda cari jelas menunjukkan kalau anda belum tahu dan belum mengerti Samurai yang asli seperti apa...bagaimana mungkin anda akan menemukan yang asli..?? Samurai asli tidak hanya seperti itu kriterianya, kalau yang seperti itu brarti itu Samurai tiruan dari China dan Taiwan.
    Semoga info ini berguna agar anda tidak tertipu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asalamualaikum. Kami berharap d sangat minta maaf bl katax kami yg kurang anda di mengerti. Kami lihat kata x anda tentang samurai. D kateria Yg anda cari itu. Kami pikir. Sangat tdk masuk akal. Kami. Mempunyai samurai slempang titipan dr amana uyut. Yg kami tau unk potong leher bl terjadi perang jamanya dl jepang d blanda. Bkn unk potong paku. DLL. Cm unk gemarnya dunia dipnotis terjadi di manax para petani yg di buat penasaran. Habis ladang rumah.jd korban para mediator serakah. Yg hny bsny nipu. Pdhl blm tau samurai adanya di mana yg asli d yg benar. D yg di bilang pembayar atau pihak ke 2 kebanyakan. Ngamen uang kecil. Kami blm tau kaya apa bayer yg asli yakin dngn ke inginanya. Adalah samurai. Berbicara meliaran trliunan. 100 ribu pun kami blm lht uang pembayar. Yg ada omong kosong. AQUA.

      Delete
  7. Suami saya sdh berulangkali katanya sih transsaksi tapi bodong terus , mendingan main SMS/FB/TWITER yang bisa menghasilkan duit mulai 60ribu bahkan bisa sejuta perhari.Ingat ini bukan MLM.Ingin tahiu caranya baca dan klik di http://goo.gl/sCaU3W

    ReplyDelete
  8. Dicari pedang samurai roll yg kedap udara dan putus paku. Klw anda thu tolong diinfokan.knomr ni 081999349209

    ReplyDelete
  9. Aku punya samurai selendang, jangan banyak bicara, hubungi aku di 0060148830633.

    ReplyDelete
  10. YANG LAGY NYARI SAMURAI ROLL , KATEGORI PURUS PAKU ,KEDAP UDARA, TEMEN SAYA PUNYA BARANG NYA, KALO YG MINAT BUAT COD SILAHKAN HUB LANGSUNG TEMAN SAYA INI NO.NYA :

    089604548736 ,

    (PEDANG ROLL TOMBOL TIGA)

    ReplyDelete
  11. Kami punya samurai putus paku ,kalo serius hub. No. Ini 082113957777 , 085342445777, atas nama Pak Jaya dari Makassar.....

    ReplyDelete
  12. pedang kayak gitu banyak, beli di pasar turi, jepang gk pernah buat pedang kaya gt, semua pedang jepang itu katana,padat gk bisa lentur, gk ada putus paku dan sebagainya

    ReplyDelete
  13. Aku ada Samurai Asli, tombol 2.
    Bisa lentur kalau ga dipakai.
    Begitu mau dipakai, langsung bisa panjang dan mengeras,
    Samuraiku sangat Ampuh, jangankan putusin paku, putusin linggis jg bisa.
    Sudah dites dan teruji..
    pembuktian, waktu samuraiku keras dan digesek ama sarungnya barulah samuraiku bunyi Crut Crut...
    Begitu sembilan bulan nongol anak laki , setelah besar, saya suruh potong linggis dengan Las..
    Terbukti kan...

    ReplyDelete
  14. Kami ada simpan 3 pedang selendang / samurai selendang, yg 2 biji di sarungnya ada 3 bintang dan 3 pisau kecil, yang 1 nya lagi ada 5 bintang 2 pisau agak panjang. Di pangkal pedang tertulis tahun 1817. Lambang gunung, bintang dan bunga masing2 9 biji. Di dalam gagangnya masing2 ada sertifikat, batu giok dan pisau pendek. Barang di dapat oleh team kami dari dalam gua di daerah Bima Nusa Tenggara Barat, saat ini Barang masih tersimpan dg baik belum di utak utik maupun di test. Jadi Untuk yg serius membeli, bisa hubungi kami di email foreveryara@yahoo.com, atau bbm di 7A425444, kami akan memberikan spesifikasi yang lebih lanjut sebisa yang kami tau, terima kasih.

    ReplyDelete
  15. Hubungi saya di 085367840707 hand roll tombol 3 dan 5 putus paku 15 inc.kedap udara:-) . Mahar 12 T langsung pemilik barang tanpa makelar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada samurai kriteria: *putus paku, *kedap udara, *penitih panas, *anti magnet hub: 087771399005 (giarto)
      buyer udah siap...

      Hanya yang serius menjual saja

      Delete
  16. kalau ada samurai kriteria: *putus paku, *kedap udara, *penitih panas, *anti magnet hub: 087771399005 (giarto)
    buyer udah siap...

    Hanya yang serius menjual saja

    ReplyDelete
  17. Ini ada Kontol nganggur.. Kriteria kedap udara, memek dibuka langsung panjang, Anti magnet. Hub aye.

    ReplyDelete
  18. Dicari.. memek megar mingkup, bisa nyedot, Ada buyer serius,

    ReplyDelete
  19. Tmn sy ada yg jual KING ROLL tombol 3 dan 5. Putus paku 12 cm, tdk digesek, kedap udara, anti magnet.
    "SERIUS ONLY"
    buat perjanjian. Bila pemilik tdk bs membuktikan keasliannya, pemilik akan bayar kpd calon buyer sesuai kesepakatan & buat surat perjanjian.
    cp: 081908778988

    ReplyDelete
  20. 私はそれを電子メールで私に情報を与えてください、それがあなたの国での場合には、共通の祖先侍は私たちを将軍見つけたいtakogawayoshimune@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Pusat jual beli dan mediator terpercaya di makassar.
    Dengan mekanisme ada uang kemudian pengujian barang.
    Visit ke mistikindonesia/blogspot.com atau mediator pusaka makassar

    ReplyDelete
  22. WE ARE IN BALI TRANSACTION ONLY IN BALI
    WE HAVE BUYER PAY GOOD MONEY
    SAMURAI HANDROLL,KINGSROLL MINIMUM 20-30 TRILIUM RUPIAH.
    GECKO HOME GECKO MINIMUM 47 CM 150 MILYAR RUPIAH.
    HOME GECKO 57 CM 4 TRI LIUM

    ANY SELLER ASK TO GO JAVA OR LOMBOK AND ASK MONEY FOR
    PICTURE OR TEST ALL THIS SELLER IT`S FAKE

    ONLY SERIOUS SELLER MUST COME TO BALI

    BBM PIN 7E761B9D

    ReplyDelete
  23. Saya ada samurai selendang yg minat hubungin 085252444646. Kalimantan barat pontianak.

    ReplyDelete