Monday, 10 June 2013

Mencari Pedang Samurai Jepang (Selendang/Shogun/Katana) Putus Paku Kedap Udara atau Tidak Kedap Udara

Kami Juga Mecari Pedang Samurai Asli Jepang (Selendang/Shogun/Katana) yang Putus Paku 12 cm (Paku Dudur) dengan Kriteria Berikut :
1. Kedap Udara atau tidak Kedap Udara
2. Paku yang di putus adalah 12cm atau Paku Dudur, bila lebih kecil dari ini tidak menerima
3. Maksimal Paku Putus dengan di Gesek 2 Kali sudah putus tanpa Rekayasa
4. Tidak menggunakan Magic atau bahan kimia
5. Bilah dan ketjaman pedan masih baik. Bila di buat memutus KAPAS, bilah pedang yang tajam tidak meninggalkan serabut dari kapas. Artinya ketajam pedang tidak bengkak atau tidak cacat
6. Harga tidak terlalu fantastis, biasa-biasa saja, bisa di musywarahkan
7. Bersiada mengikui mekanisme kami dan membuat Surat Pernytaan dan MoU yang di kuatkan notaris saat transaksi.

Bila anda memiliki pedang sesuai kriteria tersebut dan bersedia untuk di jual, silhkan menghubungi kami di kontak person.
Trimkasih telah berkunjung.

262 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Saya memiliki 2 samurai selendang yang pertama tahun 1112 dan yang kedua tahun 1817. Kedap udara, sedangkan untuk putus paku bisa dites sendiri. Barang ada didaerah bali, jika berminat silahkan datang langsung kelokasi. Tidak ada istilah biaya undangan atau barang dibawa keluar kota. Jika berminat silahkan hubungi 081318793100 atas nama roy

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

      Delete
    2. serius hub 082352441147 video kirim k rohul_cahbagus@yahoo.com atau pin BB 55507FDF

      Delete
  4. klo emang ada samurai tersebut,dan serius mau di jual..kami jg minat mau membeli...
    ngk usah pake bayer-bayeran
    .saya.langsung yang mau beli.
    bawa aza ke toko kami "tjokro suharto" di jln kepatihan djogyakarta.
    tau hup saya di 'Tony Mangkunegoro".bisa call di 082220043259.pin
    saya,28fdc611...kami tunggu 24jam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. maaf buat para mediator buyer dan buyer.. berhubung samurai yg saya punya sudah laku. saya close/ tutup untuk transaksi jual beli samurai ini. makasih atas doanya

      Delete
    3. Saya punya samurai jepang shogun,tombol 1.tahun 1616 posisi dibali. Minat hubungin saya 081905551613

      Delete
    4. Saya punya samurai jepang shogun,tombol 1.tahun 1616 posisi dibali. Minat hubungin saya 081905551613

      Delete
    5. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

      Delete
  5. saya punya pedang bagus,murah...bisa mutus paku?jangankan cuma paku,saya adu sama pedang laen yang berbahan RC60 aja kayak motong lidi.....minat?
    http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011045570/ada-samurai-sabuk--meluruskan-sejarah-tentang-pedang-jepang---part-2/

    ReplyDelete
  6. Dari uraian tentang spesifikasi Samurai yang anda cari jelas menunjukkan kalau anda belum tahu dan belum mengerti Samurai yang asli seperti apa...bagaimana mungkin anda akan menemukan yang asli..?? Samurai asli tidak hanya seperti itu kriterianya, kalau yang seperti itu brarti itu Samurai tiruan dari China dan Taiwan.
    Semoga info ini berguna agar anda tidak tertipu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asalamualaikum. Kami berharap d sangat minta maaf bl katax kami yg kurang anda di mengerti. Kami lihat kata x anda tentang samurai. D kateria Yg anda cari itu. Kami pikir. Sangat tdk masuk akal. Kami. Mempunyai samurai slempang titipan dr amana uyut. Yg kami tau unk potong leher bl terjadi perang jamanya dl jepang d blanda. Bkn unk potong paku. DLL. Cm unk gemarnya dunia dipnotis terjadi di manax para petani yg di buat penasaran. Habis ladang rumah.jd korban para mediator serakah. Yg hny bsny nipu. Pdhl blm tau samurai adanya di mana yg asli d yg benar. D yg di bilang pembayar atau pihak ke 2 kebanyakan. Ngamen uang kecil. Kami blm tau kaya apa bayer yg asli yakin dngn ke inginanya. Adalah samurai. Berbicara meliaran trliunan. 100 ribu pun kami blm lht uang pembayar. Yg ada omong kosong. AQUA.

      Delete
  7. Suami saya sdh berulangkali katanya sih transsaksi tapi bodong terus , mendingan main SMS/FB/TWITER yang bisa menghasilkan duit mulai 60ribu bahkan bisa sejuta perhari.Ingat ini bukan MLM.Ingin tahiu caranya baca dan klik di http://goo.gl/sCaU3W

    ReplyDelete
  8. Dicari pedang samurai roll yg kedap udara dan putus paku. Klw anda thu tolong diinfokan.knomr ni 081999349209

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAu beli berapa .Saya punya samurai selendag 1820 posisi sya aa di peraya ..
      HUb; 082339801882...

      #jngn hnya mocu

      Delete
    2. MAu beli berapa .Saya punya samurai selendag 1820 posisi sya aa di peraya ..
      HUb; 082339801882...

      #jngn hnya mocu

      Delete
  9. Aku punya samurai selendang, jangan banyak bicara, hubungi aku di 0060148830633.

    ReplyDelete
  10. YANG LAGY NYARI SAMURAI ROLL , KATEGORI PURUS PAKU ,KEDAP UDARA, TEMEN SAYA PUNYA BARANG NYA, KALO YG MINAT BUAT COD SILAHKAN HUB LANGSUNG TEMAN SAYA INI NO.NYA :

    089604548736 ,

    (PEDANG ROLL TOMBOL TIGA)

    ReplyDelete
  11. Kami punya samurai putus paku ,kalo serius hub. No. Ini 082113957777 , 085342445777, atas nama Pak Jaya dari Makassar.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

      Delete
  12. pedang kayak gitu banyak, beli di pasar turi, jepang gk pernah buat pedang kaya gt, semua pedang jepang itu katana,padat gk bisa lentur, gk ada putus paku dan sebagainya

    ReplyDelete
  13. Aku ada Samurai Asli, tombol 2.
    Bisa lentur kalau ga dipakai.
    Begitu mau dipakai, langsung bisa panjang dan mengeras,
    Samuraiku sangat Ampuh, jangankan putusin paku, putusin linggis jg bisa.
    Sudah dites dan teruji..
    pembuktian, waktu samuraiku keras dan digesek ama sarungnya barulah samuraiku bunyi Crut Crut...
    Begitu sembilan bulan nongol anak laki , setelah besar, saya suruh potong linggis dengan Las..
    Terbukti kan...

    ReplyDelete
  14. Kami ada simpan 3 pedang selendang / samurai selendang, yg 2 biji di sarungnya ada 3 bintang dan 3 pisau kecil, yang 1 nya lagi ada 5 bintang 2 pisau agak panjang. Di pangkal pedang tertulis tahun 1817. Lambang gunung, bintang dan bunga masing2 9 biji. Di dalam gagangnya masing2 ada sertifikat, batu giok dan pisau pendek. Barang di dapat oleh team kami dari dalam gua di daerah Bima Nusa Tenggara Barat, saat ini Barang masih tersimpan dg baik belum di utak utik maupun di test. Jadi Untuk yg serius membeli, bisa hubungi kami di email foreveryara@yahoo.com, atau bbm di 7A425444, kami akan memberikan spesifikasi yang lebih lanjut sebisa yang kami tau, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

      Delete
  15. Hubungi saya di 085367840707 hand roll tombol 3 dan 5 putus paku 15 inc.kedap udara:-) . Mahar 12 T langsung pemilik barang tanpa makelar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada samurai kriteria: *putus paku, *kedap udara, *penitih panas, *anti magnet hub: 087771399005 (giarto)
      buyer udah siap...

      Hanya yang serius menjual saja

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Lokasi dimana?klo dijakarta langsung dibayar lunas asal dah di tes.ga pake DP..

      Delete
    4. Saya tunggu sampai akhir januari.klo tdk ada kabar berarti itu bohong,kami anggap barang tdk ada.hubungi 081932102379..saya tunggu kabarnya..

      Delete
    5. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

      Delete
    6. Dmn pak.gading posisinya

      Delete
    7. Dicari SM kingroll atau handroll area jogja dan jawa tengah, draf minat buyer sudah siap. Yg merasa punya SM dan masuk kriteria bisa hubungi saya di 081901010557 atau 082220296668 pin bb 7545152b

      Delete
    8. Rafa...
      Kalau memang barang ada dan memang benar2 ikhlas mau di alih rawatkan hub saya, serius kita lanjut....

      Delete
    9. This comment has been removed by the author.

      Delete
  16. kalau ada samurai kriteria: *putus paku, *kedap udara, *penitih panas, *anti magnet hub: 087771399005 (giarto)
    buyer udah siap...

    Hanya yang serius menjual saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  17. Ini ada Kontol nganggur.. Kriteria kedap udara, memek dibuka langsung panjang, Anti magnet. Hub aye.

    ReplyDelete
  18. Dicari.. memek megar mingkup, bisa nyedot, Ada buyer serius,

    ReplyDelete
  19. Tmn sy ada yg jual KING ROLL tombol 3 dan 5. Putus paku 12 cm, tdk digesek, kedap udara, anti magnet.
    "SERIUS ONLY"
    buat perjanjian. Bila pemilik tdk bs membuktikan keasliannya, pemilik akan bayar kpd calon buyer sesuai kesepakatan & buat surat perjanjian.
    cp: 081908778988

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicari SM kingroll atau handroll area jogja dan jawa tengah, draf minat buyer sudah siap. Yg merasa punya SM dan masuk kriteria bisa hubungi saya di 081901010557 atau 082220296668 pin bb 7545152b

      Delete
  20. 私はそれを電子メールで私に情報を与えてください、それがあなたの国での場合には、共通の祖先侍は私たちを将軍見つけたいtakogawayoshimune@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Pusat jual beli dan mediator terpercaya di makassar.
    Dengan mekanisme ada uang kemudian pengujian barang.
    Visit ke mistikindonesia/blogspot.com atau mediator pusaka makassar

    ReplyDelete
  22. WE ARE IN BALI TRANSACTION ONLY IN BALI
    WE HAVE BUYER PAY GOOD MONEY
    SAMURAI HANDROLL,KINGSROLL MINIMUM 20-30 TRILIUM RUPIAH.
    GECKO HOME GECKO MINIMUM 47 CM 150 MILYAR RUPIAH.
    HOME GECKO 57 CM 4 TRI LIUM

    ANY SELLER ASK TO GO JAVA OR LOMBOK AND ASK MONEY FOR
    PICTURE OR TEST ALL THIS SELLER IT`S FAKE

    ONLY SERIOUS SELLER MUST COME TO BALI

    BBM PIN 7E761B9D

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

      Delete
  23. Saya ada samurai selendang yg minat hubungin 085252444646. Kalimantan barat pontianak.

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. permisi saya lagi mencari samurai yang bisa memputuskan paku 12 cm , dengan sekali gores jika ada langsung hubungin ane : 083896244451 ( SERIUS )

      Delete
    2. Bener bapak herman punya barangnya?hubungi saya di 081932102379..ga pake dp,klo asli langsung dilunasin..saya tunggu sampai akhir januari..saya dijakarta

      Delete
  25. mau jadi rezeki gak usah di persulit asal barang ikhlas mau di jual

    ReplyDelete
  26. mengatur transaksi mudah udah ada bagian''nya mengatur orangnya yang emang agak sulit,,,

    ReplyDelete
  27. mengatur transaksi mudah udah ada bagian''nya mengatur orangnya yang emang agak sulit,,,

    ReplyDelete
  28. mau jadi rezeki gak usah di persulit asal barang ikhlas mau di jual

    ReplyDelete
  29. selendang, roll dan tombol 2,3,5

    posisi di kalimantan barat

    harga tidak muluk muluk

    anda datang kami sambut, anda sopan kami segan

    didi kusuma
    085750863311

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

      Delete
  30. Pd hakikatnya smwa didunia ini adlh ttipan/amanah bgtu jg dgn pdg samurai tsb jikalau mmg ada/nyata bkn palsu/magic/hipnotis/sihir dll.. jgn bicara uang M 2an smp Triliunan jd kesany serakah pdhl cm mimipi omong ksg blka.. mhn maaf sy cm bicara logis dmn letak istimwany..apa mnfaatny smp diburu dgn iming2 uang bnyk.. skli lg maaf jgn smp kt terbuai jd akhrny malas berusaha yg d dpn mata..smga kt smwa trhndar dr oknum/tipu2 atw modus. Silahkn diforum ini ada buyer ada seller tgl dikondisikan sj smp GOL tp apkh ada crtany/kesaksian dr kita yg sdh sukses dr bisnis ini?

    ReplyDelete
  31. saya punya barang klu serius mau beli hbngi saya 082330529341

    ReplyDelete
    Replies
    1. buyer kami mencari samurai roll putus paku, kalau ada kirimkan video, jika BENAR, maka pihak kami akan berangkat ketempat anda, untuk transaksi lanjutan. hubungi saya 085250841675. SEGERA

      Delete
    2. Bsk sy kirim video apa buyer siap ke papua ? Pin sy 513cbf80

      Delete
  32. KABAR GEMBIRA....!!!
    Bagi anda pemilik barang-barang antik bertuah, buyer kami memberikan kesempatan kepada anda untuk meraih rejeki sebagai imbalan buah dari kesabaran anda dalam merawat barang bertuah anda, yaitu cukup anda demokan khasiat barang bertuah anda, TANPA anda harus mengALIHRAWATkan barang anda, anda sudah mendapatkan hadiah pengetesan dari buyer kami sampai ratusan milyar.
    Syarat dan Ketentuan :
    1. Kriteria Barang
    Anti Cukur : MD, RB, BK atau apapun wujud barangnya
    Samurai : selempang, hand dan King roll
    2. Lulus pengetesan
    Anti cukur : 1x sayat rambut tidak putus
    Samurai : putus paku 12 inci ditempel atau 1x gesek
    3. Lokasi pengetesan : jakarta (kediaman buyer)
    4. Membayar biaya pendaftaran, bila tidak sanggup kami sediakan sponsor, dengan syarat brg didemokan terlebih dulu di depan kami sebelum kami daftarkan ke buyer.
    5. Waktu pelunasan pembayaran : 1x24 jam sejak barang dinyatakan lulus tes oleh buyer.

    Untuk menghindari resiko kerugian dan menjamin kepastian dana yang anda keluarkan aman, sampai pengupayaan barang tiba di depan buyer, siapkan Surat. Pernyataan di atas materai, yang memuat sanksi-sanksi untuk kedua belah pihak, jika diperlukan ajak pengacara anda untuk mengantisipasi bila buyer kami wanprestasi.

    Anda berminat, silahkan hubungi :
    Aryo : 0821-2347-1999
    0878-7226-1999 (pinBB : 2B0733C9)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ada info beberapa brg antik diantaranya meja batu akik wana putih dan hitam, sepasang sepatu kuningan, gentong akik, anti cukur, dan samurai. Klo serius call di 081263781580. Maaf klo mau call saya tunggu 3 hr lg, krn saya lagi di malaysia.

      Delete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau memang betul ada silahkan kirimkan videonya ke alamat email ini denyismail70@gmail.com ...
      kalau videonya bisa meyakinkan bos kami makan kami siap menjemputnya. . .

      Delete
    2. SAya jual .AYok blii ...Mana nmrmu berikan .....Ii nmr ya 082339801882

      Delete
    3. Nomer nya kok gak aktif pak? Hubungi saya 088211269489

      Delete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. Yang ada jual samurai jepang asli di daerah kalbar khusus'y Pontianak bisa hub saya di 085252008841 / 081250147184 pin 51A9F296. Kalau di tes barang asli kita berani bayar 6-7m. Serius bukan omong kosong.

    ReplyDelete
  38. Yang ada jual samurai jepang asli di daerah kalbar khusus'y Pontianak bisa hub saya di 085252008841 / 081250147184 pin 51A9F296. Kalau di tes barang asli kita berani bayar 6-7m. Serius bukan omong kosong.

    ReplyDelete
  39. Kami mencari selendang samurai, jika ada silahkan hubungin 7CDD2621/ 081320718550. Serius buyer. Kami juga mencari batu giok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bila buyer anda serius silahkan hubungi saya di 081358315796 saya punya King roll tombol 3 warna merah bata apabila barang tidak ada atau aspal saya siap kasih uang konfensasi 1 M

      Delete
    2. Bro Rafikati agnel saya ada samurai selendang bila minat Hub : 081266455457

      Delete
    3. Ada samurai selendang 2X gesek, minta 2 T lokasi Jakarta, Untuk batu giok lokasi Bandung.Hubungi 0816910191/081219534158,Terima kasih

      Delete
    4. Ada samurai selendang 2X gesek, minta 2 T lokasi Jakarta, Untuk batu giok lokasi Bandung.Hubungi 0816910191/081219534158,Terima kasih

      Delete
    5. mana ada pembeli yang pengen liat terlebih dahulu giok nya yang akan di jual..malah di suruh mengeluarkan uang 5 jt dulu alasan nya barang tsb di simpan di securycor...securycor itu yang mengirim uang ke mesin ATM..bukan penitipan barang...hati hati dengan bujuk rayu nya Pak TUA INA HERYANTO..udah tua jg bukan ingat mati malah memperbnyk dosa..mati aja klo gak bisa bertahan hidup jangan bisa nya nipu orang..khontolllllllllll

      Delete
  40. Barangkali ada yang mau jual samurai
    Jenis: HANDROLL / SLENDANG
    KEDAP UDARA
    PENITI PANAS
    PUTUS PAKU
    Niat D JUAL
    Hbngi:087855005099/082257418487
    D utamakan SIAP TES saya rekam TANPA UANG TES
    Barang udah d rekam video
    Besokny BUYER langsung DATANG tanpa harus mnggu lama
    D utamakan area SURABAYA JAWA TIMUR
    SIMPLE - SINGKAT - AKURAT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ad selendang 6biji kalau minat tes bawa uang untuk dp cod mojokerto pin 51fdc482

      Delete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. yg minat samurai solendang thn 1907 berada d banten rangkasbitung, yg minat hub,saya 085890434307

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. Saya punya samurai tomboll 5 hand roll ,
    Jangankan paku rel kereeta pun putus ,,
    Kedap udara , syaratnya memenuhii persyaratan diatass,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisakah hub saya: 087703005559/pin bbm: 7474bde0
      Saya serius & gak maen2

      Delete
    2. 2BA1E6B2
      082399936250
      Transaksi di.jakarta.

      Delete
    3. Hari ni tanggal 10 Mei 2015
      Barang pusaka apapun yang penting asli dari alam
      Berkhodam tidak masalah..
      Dan bukan isian
      Inti nya Barang pusaka nya asli
      Cari Saya Edy
      02196888733 / 082125849288
      pin Saya 283a00f7
      harga lgsng Dr buyer.bukan Saya yang buka harga.

      Transaksi langsung di Jakarta.
      tanpa undangan
      tidak perlu biaya apapun.

      Perhatian. Yang bilang buyer bohongan siapa... kalo Barang Anda asli. Cari Saya.Saya ga menjanjikan yang indah2.
      tp buktikan sendiri kalo Saya punya jalur buyer asli. Anda tidak akan kecewa

      Delete
    4. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

      Delete
    5. Real Buyer SM, Jakarta, Test hari apa saja termasuk sabtu/minggu/libur. DP 20M, pelunasan 10T/hari, barang geser jakarta hub 081221746479 (langsung buyer tanpa via2)

      Delete
    6. buyer saya valid ,... tapi buyer saya g muluk muluk,...hanya 30T dan itu dana pasti Cair,... tidak neko neko SS buyer bisa di nego masalah pembagian,... serius hub 082352441147 video kirim k rohul_cahbagus@yahoo.com

      Delete
  45. Asal samurai-nya masuk kriteria d bwh ini
    1. Asli bkn tarikan shngga dpt dites
    2. Kedap udara
    3. Putus paku
    4. Anti magnet
    5. Peniti meleleh
    6. Normal (g ada yg lecet)

    ReplyDelete
  46. Semua yg kalian cari ada dirmh kaengku (nenek) dimakassar takakar tubaranina ripolong bangkeng jangang lakina turatea.apapun yg kalian cari ada.kodi antu punna maraeng carita maraeng rupa gauk.kuntu tojengji kuharap rikatte.082349305769 kr.suang

    ReplyDelete
  47. Saya ada SM kingroll tbl 3 merah bata.
    Asal mau dgn mekanismenya
    081284100068.

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

      Delete
    2. Real Buyer SM, Jakarta, Test hari apa saja termasuk sabtu/minggu/libur. DP 20M, pelunasan 10T/hari, barang geser jakarta hub 081221746479 (langsung buyer tanpa via2)

      Delete
  48. Teman saya menjual samurai selendang mungkin jenis shogun. Untuk info lbh lanjut hubungi 082337135999

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  52. DICARI DICARI DICARI!!! !!!
    BUYER serius yg siap turun ke lokasi barang daerah jawa timur.

    Nama barang: kayu telaga sari
    Panjang: 40cm
    Tinggi asap: 1.25cm
    Harga: 50jt/cm

    Jika minat, slhkn SMS k no: 087703005559/bbm: 7474bde0.
    SMS cepat direspon drpda tlp.

    Kami serius & gak maen2.

    ReplyDelete
  53. Permisi bro, saya mau numpang tanya, bulan kmaren saya nemuin peti berbentuk panjang yg dalemnya ada sebuah samurai yang tidak lentur sama sekali, dan sebuah foto yg kurang jelas, karna hitam putih, yg hanya tampak seperti orang memakai topi tentara jaman dahulu, peti ini saya dapatkan di NTT sedang menggali lubang buat rencana cakar ayam sebuah bangunan rumah, dalamnya sekitar 2.5m, saat saya buka samurainya, pada bagian pangkal bertuliskan KAIGUNTO, di luar gagang juga ada yaitu sebelah kanan – shin gunto, kiri – kai gunto, pada dalam gagang tsb. Ada selembar ntah itu kain atau kertas, soalnya udah agak rapuh juga sih, bertuliskan tulisan jepang, dan ada sebuah deretan angka 2603 tipe 03, banyak orang yg suruh mencobanya ke paku atau peniti, saya sendiri belom sempet mencobanya, karna takut rusak dan tidak tajam kembali, cuma pengen tau, apakah itu asli apa bukan ya bro..? Wajar kalau saya nggak tau bro, namanya juga orang awam, hehe makasih sebelumnya brother

    ReplyDelete
  54. Permisi bro, saya mau numpang tanya, bulan kmaren saya nemuin peti berbentuk panjang yg dalemnya ada sebuah samurai yang tidak lentur sama sekali, dan sebuah foto yg kurang jelas, karna hitam putih, yg hanya tampak seperti orang memakai topi tentara jaman dahulu, peti ini saya dapatkan di NTT sedang menggali lubang buat rencana cakar ayam sebuah bangunan rumah, dalamnya sekitar 2.5m, saat saya buka samurainya, pada bagian pangkal bertuliskan KAIGUNTO, di luar gagang juga ada yaitu sebelah kanan – shin gunto, kiri – kai gunto, pada dalam gagang tsb. Ada selembar ntah itu kain atau kertas, soalnya udah agak rapuh juga sih, bertuliskan tulisan jepang, dan ada sebuah deretan angka 2603 tipe 03, banyak orang yg suruh mencobanya ke paku atau peniti, saya sendiri belom sempet mencobanya, karna takut rusak dan tidak tajam kembali, cuma pengen tau, apakah itu asli apa bukan ya bro..? Wajar kalau saya nggak tau bro, namanya juga orang awam, hehe makasih sebelumnya brother

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntt nya daerah mana? Ini no hp saya,saya juga orang ntt yg siap membeli punya bapak,ini no hp saya 081220080495

      Delete
  55. Permisi bro, saya mau numpang tanya, bulan kmaren saya nemuin peti berbentuk panjang yg dalemnya ada sebuah samurai yang tidak lentur sama sekali, dan sebuah foto yg kurang jelas, karna hitam putih, yg hanya tampak seperti orang memakai topi tentara jaman dahulu, peti ini saya dapatkan di NTT sedang menggali lubang buat rencana cakar ayam sebuah bangunan rumah, dalamnya sekitar 2.5m, saat saya buka samurainya, pada bagian pangkal bertuliskan KAIGUNTO, di luar gagang juga ada yaitu sebelah kanan – shin gunto, kiri – kai gunto, pada dalam gagang tsb. Ada selembar ntah itu kain atau kertas, soalnya udah agak rapuh juga sih, bertuliskan tulisan jepang, dan ada sebuah deretan angka 2603 tipe 03, banyak orang yg suruh mencobanya ke paku atau peniti, saya sendiri belom sempet mencobanya, karna takut rusak dan tidak tajam kembali, cuma pengen tau, apakah itu asli apa bukan ya bro..? Wajar kalau saya nggak tau bro, namanya juga orang awam, hehe makasih sebelumnya brother

    ReplyDelete
  56. sy ad SM selendang lokasi blora.kedap udara+pts paku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Real Buyer SM, Jakarta, Test hari apa saja termasuk sabtu/minggu/libur. DP 20M, pelunasan 10T/hari, barang geser jakarta hub 081221746479 (langsung buyer tanpa via2)

      Delete
    2. Pak bs hubungi saya brg ada di jakarta... 085280065118

      Delete
    3. Pak bs hubungi saya brg ada di jakarta... 085280065118

      Delete
  57. sy ad SM selendang lokasi blora.kedap udara+pts paku

    ReplyDelete
  58. sy ad SM selendang lokasi blora.kedap udara+pts paku

    ReplyDelete
  59. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

    ReplyDelete
  60. jual bunga cempaka merah. dimalang
    081235851670

    ReplyDelete
  61. jual bunga cempaka merah. dimalang
    081235851670

    ReplyDelete
  62. jual bunga cempaka merah. dimalang
    081235851670

    ReplyDelete
  63. Sy mau jual(murah ) pdg selendang... ! Tdk kedap udara.blm pernah dites potong paku. Masih ada sertifaikat.giok dan pisau. Barang ada di sulawesi selatan (makassar )

    ReplyDelete
  64. DI JUAL SAMURAI LANGKA 5 TOMBOL & SAMURAI LIPAT ASLI
    BOLEH TEST UJI
    PAKU DI GESEK PUTUS , JARUM DI TEMPEL AKAN LUMER

    ADA LOGO 9 GUNUNG , 9 BUNGA , 9 MATAHARI

    HARGA KHUSUS
    2 TRILIUN ( IDR ) untuk masing masing samurai
    HUB : 085238915028
    bagi yang serius saja yang kami layani !!!
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Real Buyer SM, Jakarta, Test hari apa saja termasuk sabtu/minggu/libur. DP 20M, pelunasan 10T/hari, barang geser jakarta hub 081221746479 (langsung buyer tanpa via2)

      Delete
  65. MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI WARISAN SPIRITUAL GHOIB

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkalisaja ada yang sedang mencari– cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencarinamun belum bertemujodohnya hingga saat ini, biasanya para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

    Mahardan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
    INSHA ALLAH Bagi Yang BenarBenar Serius dengan Niat& Hati Jernih&Bersih
    akanberjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA / Mustika Moto Abang

    Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .dan Bukan ada Niat untuk Mengadu ILMU SPIRITUAL .
    PertemuanMediasiakan hanya kami layani di PULAU BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA )


    Silahkan Hubungi :
    HP +62 819 1653 9805
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    Whatsapp : +628969007771

    ReplyDelete
  66. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  67. Cambuk Penjalin pethuk mau dimaharkan . brgkali punya pembeli 08158315455

    ReplyDelete
  68. DICARI DICARI DICARI !!! !!! !!!

    samurai asli jepang semacam slendang, roll, handroll, kingroll, larkumbang dll
    Asal msuk kriteria buyer & sanggup dgn mekanisme buyer.

    Kriteria buyer:
    - anti magnet
    - kedap udara
    - putus paku 12cm
    - peniti panas
    - tdk bergerigi

    Mekanisme buyer:
    - di proses d surabaya hingga pelunasan
    - tanpa uang TES
    - tanpa uang tunjuk walau seribu rupiah
    - tanpa uang dp
    - tanpa sistem gambling
    - tanpa uang geser / transport
    - tanpa minta foto tabungan buyer
    - tdk ada unsur magis shngga dpt di TES
    - smua tombol normal(tdk ada lecet)

    Jika ada, silahkan hub k no: 087703005559/bbm: 7474bde0

    Minggir dulu bagi orang yang:
    - nawarin samurai tapi gak menuhi kriteria buyer / gak sanggup dgn mekanisme buyer.
    - nawarin benda antik selain samurai asli walau barangnya asli & murah meriah

    Kami serius & gak maen2.


    ReplyDelete
  69. http://kolektorsamurai.blogspot.com/2015/06/serba-serbi-berburu-pedang-samurai.html

    ReplyDelete
  70. saya nyimak nih gan,, ini kunjungan pertama saya,,silahkan mampir ke blog saya ya,
    Teh Blesstea

    ReplyDelete
  71. Dicari samurai tombol 3 dan tombol 5 asli, yang penting bisa putus paku dengan cara TEMPEL, TEKEN, PUTUS ! Dimohon keseriusan penjual , karena kami serius ! Hubungi kami : 08999776193

    ReplyDelete
  72. Bismillah..temen2 mediator atau pun buyer yg asli dan serius..kt pny SM selendang bergagang giok..putus paku beton12cm..videonya kalo mau liat dl bisa sy emailkan..insha allah ini asli dan bisa temen2 pelajari sndiri..email jafitforever@yahoo.com..kalo ada yg serius SM bisa sy bawakan ke jakarta.tks

    ReplyDelete
  73. ujangtoyib37@gmail.com ..5713c3ef WA 087725607567

    ReplyDelete
  74. HOT NEWS ! New UP-DATE Database Investor Pengusaha Kepemilikan Perusahaan Berskala Multi Nasional PERIODE 2015 & GRATIS PRODUK DIGITAL SOFTWARE MARKETING

    Cara & Strategy Jitu Promosi Usaha Anda : MILIKI DATABASE PERIODE 2015 KHUSUS PENGUSAHA MULTI NASIONAL INDONESIA & NASABAH PRIORITAS PERBANKAN UNTUK SALES & MARKETING ANDA !
    INFO PEMESANAN BISA TELPON , BISA SMS , ATAU EMAIL CORRESPONDENCE , WHATSAPP
    HUBUNGI
    ADMIN 1 : (62) (0) 819 1653 9805 ( WHATSAPP )
    ADMIN 2 : (62) (0) 896 9040 7771
    ATAU EMAIL KAMI di : ahli.database02@gmail.com
    WEBSITE OFFICIAL :: http://databasekonsumenprospektifindonesia.blogspot.com/
    http://databasebankindonesia.blogspot.com/
    http://birojualbeli.blogspot.com/2015/05/periode-2015-database-pengusaha-multi.html
    http://jualdatabaseterupdate.blogspot.com/

    ReplyDelete
  75. MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI DARI BALI
    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja Anda ada yang sedang mencari– cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencari yang benar benar ASLI , namun belum dipertumkan jodohnya hingga saat ini, biasanya MUSTIKA MD ini dimanfaatkan untuk para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar~Benar Serius dan dengan didasarkan pada Niat & Hati Ikhlash & Bersih yang akan berjodoh dengan Khodam/ Yoni nya MUSTIKA MERAH DELIMA ini .

    Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .
    dan Bukan ada Niat untuk Mengadu Tes Kekuatan ILMU SPIRITUAL .
    Silahkan Bila ingin di Tes namun jangan salahkan kami bila terjadi Hal yang tidak di harapkan.
    Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU BALI saja ( BALI ISLAND – INDONESIA )

    Silahkan Hubungi Saya Bagi Yang Benar Benar SERIUS Saja.
    SALAM SPIRITUAL BALI
    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805 / +62 852 3891 5028
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

    ReplyDelete
  76. MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI DARI BALI
    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja Anda ada yang sedang mencari– cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencari yang benar benar ASLI , namun belum dipertumkan jodohnya hingga saat ini, biasanya MUSTIKA MD ini dimanfaatkan untuk para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar~Benar Serius dan dengan didasarkan pada Niat & Hati Ikhlash & Bersih yang akan berjodoh dengan Khodam/ Yoni nya MUSTIKA MERAH DELIMA ini .

    Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .
    dan Bukan ada Niat untuk Mengadu Tes Kekuatan ILMU SPIRITUAL .
    Silahkan Bila ingin di Tes namun jangan salahkan kami bila terjadi Hal yang tidak di harapkan.
    Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU BALI saja ( BALI ISLAND – INDONESIA )

    Silahkan Hubungi Saya Bagi Yang Benar Benar SERIUS Saja.
    SALAM SPIRITUAL BALI
    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805 / +62 852 3891 5028
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

    ReplyDelete
  77. bagi peminat pedang samurai selendang th 1111 asli hub saya 082306162535, tanpa bayer bayeran, bagi yg serius saja

    ReplyDelete
  78. bagi peminat pedang samurai selendang th 1111 asli hub saya 082306162535, tanpa bayer bayeran, bagi yg serius saja

    ReplyDelete
  79. bagi peminat pedang samurai selendang th 1111 asli hub saya 082306162535, tanpa bayer bayeran, bagi yg serius saja

    ReplyDelete
  80. bagi peminat pedang samurai selendang th 1111 asli hub saya 082306162535, tanpa bayer bayeran, bagi yg serius saja

    ReplyDelete
  81. bagi peminat pedang samurai selendang th 1111 asli hub saya 082306162535, tanpa bayer bayeran, bagi yg serius saja

    ReplyDelete
  82. bagi peminat pedang samurai selendang th 1111 asli hub saya 082306162535, tanpa bayer bayeran, bagi yg serius saja

    ReplyDelete
  83. bagi peminat pedang samurai selendang th 1111 asli hub saya 082306162535, tanpa bayer bayeran, bagi yg serius saja

    ReplyDelete
  84. bagi peminat pedang samurai selendang th 1111 asli hub saya 082306162535, tanpa bayer bayeran, bagi yg serius saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. kalo memang pak tinus ini bener jual,....seharusnya tidak menyianyiakan buyer yg mau turun buat MOU,..

      Delete
  85. Menghubungi saya adalah solusi buat anda. Dengan buyer yg sudah pernah berhasil dan tidak pernah gagal dalak mahar. KHUSUS SAMURAI!! GA NERIMA NGAMEN DAN OMONG KOSONG
    anda minat? Hub : 08813665899
    Atau pin bb saya : 753cd8d0

    ReplyDelete
  86. Yang punya SM jenis ROLL diutamakan tombol 3 Hitam di area Semarang, Tegal, Pemalang, Brebes, Magelang, Temanggung, Yogya silahkan merapat, kriteria SM yang di cari :
    1. Kedap Udara
    2. Putus Paku 12 cm
    3. Anti MAgnet
    4. Tempel peniti panas
    5. Anti Air
    Dan mekanisme dari Sponsor dan buyer sbb:
    1. Test pertama 100jt oleh pihak sponsor
    2. Test kedua 500jt oleh buyer
    3. lolos test DP minimal 5M
    semua tertuang dalam Surat Minat dan MOU

    Hubungi : 081901010557 - 082220296668 pin 7545152B

    ReplyDelete
  87. Bagi yg berminat,,,dijual pedang shogun seri 1111 bisa putus paku 12cm hubungi 087865557870

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius hub 082352441147 video kirim k rohul_cahbagus@yahoo.com

      Delete
  88. 5713c3ef 087725607567 bla ada sm yg ingib di acarakan . mekanisme yg g ribet

    ReplyDelete
  89. Transaksi Samurai jenis Roll dengan tombol 3 s/d 17 ddijamin sukses transaksi tanpa ribet. silahkan hubungu saya Rommy di 0811942527 atau invite pin BB 59EFD3BB

    ReplyDelete
  90. Transaksi Samurai jenis Roll dengan tombol 3 s/d 17 ddijamin sukses transaksi tanpa ribet. silahkan hubungu saya Rommy di 0811942527 atau invite pin BB 59EFD3BB

    ReplyDelete
  91. klo ada yg punya daerah bandung..sya ada buyer lokasi bandung..
    Email feby.nugraha10@gmail.com

    ReplyDelete
  92. klo ada yg punya daerah bandung..sya ada buyer lokasi bandung..
    Email feby.nugraha10@gmail.com

    ReplyDelete
  93. klo ada yg punya daerah bandung..sya ada buyer lokasi bandung..
    Email feby.nugraha10@gmail.com

    ReplyDelete
  94. saya punya SM selendang. buyer serius langsung hubungi 081261682528 pin 57a2fd69

    ReplyDelete
  95. hahaha..goblog........itu mah 200 ribu aja gua ogah...mana ada pedang samurai ada yg lentur gitu kayak plat seng..tidak ada ceritanya para samurai jepang menggunakan pedang seperti itu''hah hahaha...yg jual tuh...yg ngaku2 pedang samurai biar laku mahal....hahaha hati2 penipuan mengatas namaka para samurai jepang

    ReplyDelete
  96. MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI DARI BALI ( ANTI CUKUR )
    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini
    Mustika Merah Delima Asli Bertuah
    Sudah Sejak Zaman Dahulu Batu Mustika Merah Delima Dikenal Masyarakat Luas Baik Dunia Supranatural Maupun Orang Awam Batu Mustika Merah Delima Bahkan Sudah Menggemparkan Jagad Raya ini. Batu Mustika iNi Terkenal Sangat Ampuh, Mampu Memerahkan Air Sungai Yang Dimasukinya. Tapi Hal Tersebut Masih menjadi Tanda Tanya Besar.
    Dalam Kesempatan Kali Ini Kami Maharkan Mustika Merah Delima Asli Bertuah,
    Kami Jodohkan Dengan Orang Yang tepat dan Bertanggungjawab

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar~Benar Serius dan dengan didasarkan pada Niat & Hati Ikhlash & Bersih yang akan berjodoh dengan Khodam/ Yoni nya MUSTIKA MERAH DELIMA ini .

    Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .

    dan Bukan ada Niat untuk Mengadu Tes Kekuatan ILMU SPIRITUAL Anda. Kami tidak menantang Anda, Namun Bila ditantang Silahkan, untuk uji Kekuatan namun jangan salahkan kami bila terjadi Hal yang tidak di harapkan.

    TEST ANTI CUKUR akan di Lakukan sesuai Persyaratan sesuai LELAKU SPIRITUAL di PULAU BALI
    Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU BALI saja ( BALI ISLAND – INDONESIA )

    Silahkan Hubungi Saya Bagi Yang Benar Benar SERIUS Saja.
    Dan TIDAK MENERIMA BENTUK TRANSAKSI JAMINAN APAPUN DENGAN MENGGUNAKAN UANG UNDANGAN dan YANG ANEH ANEH !!!

    SALAM SPIRITUAL BALI
    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805 / +62 852 3891 5028
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

    ReplyDelete
  97. Numpang posting.
    Bismillahiirohmanirohim...

    1). ada yang jual barang & ada pula yang ngaku ada buyer
    2). ada yang jual barang & ada pula yang ngaku ada buyer
    3). ada yang jual barang & ada pula yang ngaku ada buyer
    4). dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya dan begitu seterusnya
    - Versi di orang yang jual barang = Bilangnya ngga pernah ketemu Pembeli
    - Versi di orang pembeli = Bilangnya ngga pernah ketemu Barang
    emh....kira" yang betul yang mana ya...!!!??? (intinya ngga ada kecap yang nomer 2)
    sah sah saja semuanya bilang begini bilang begitu, lah wong bicara kalimatnya ngga beli aja ko' repot, akhirnya ya itu tadi suka" hati yang bicara.

    Sementara saya sendiri sebagai orang yang dipercayakan si Pemilik Barang SM / Kuasa Jual nya, pun sudah jenuh / bosan ketemuan" / telpon" nan yang ujung" nya pus..hilang pamit pergi asalamualaikum tanpa berlanjut lagi,

    Sekedar sharing saudara"ku semuanya yang dalam hal ini kami persilahkan Monggo silahkan para Juragan"....
    saya tawarkan kalo memang minat dengan barang antik jenis SM seperti yang Agan" cari selama ini tidak ketemu, saya beri tau TOKO nya yang aman dan terjamin kebenaran dan keseriusanya untuk melayani Transaksi jual beli SM ini,
    - Caranya silahkan menuju TOKO nya atau dengan kata lain (NOTARIS) mana saja terserah yang Agan" syukur Notaris di Surabaya, silahkan buktikan kalo agan" ini serius mau membeli / transaksi ini caranya buktikan DP nya 10% dari nominal nilai harga barang yang mau di transaksikan.

    - Berikutnya kami selaku dan atas nama penjual juga menyiapkan 1% nya dari nominal nilai harga barang yang mau di transaksikan. (sebagai keseriusan ganti rugi / one prestasi jika barang tidak ada / palsu / tidak sesuai dengan MOU kriteria jenis barang yang mau di transaksikan.

    CONTOH : KALO HARGA NYA 10 T
    - Buyer siapkan keseriusan 10% nya dari 10T dan dibuktikan oleh NOTARIS
    senilai 1T (check on)

    - Seller menyiapkan 1% nya dari 10T dan sama" dibuktikan oleh NOTARIS
    senilai 100 M (check on)

    Singkat kata intinya semua keseriusan di awal sudah terbukti oleh notaris selanjutnya ke PENGETESAN BARANG
    Jika barang sudah di TEST dan sesuai dengan kriteria yang sudah ditulis di MOU
    - Anti Magnet
    - Kedap Udara
    - Putus Paku (tempel tekan u/ Roll & Tekan gesek u/ Hand roll)
    - dst kriteria umumnya
    Jika LULUS TEST maka otomatis DP yang sudah di NOTARISKAN jadi milik Seller.
    Jika TIDAK LULUS TEST maka uang KOMPENSASI pemilik senilai 100M jadi hak Buyer.

    Demikian Agan" kami ketik kalimat" ini dengan rasa hati' di tengah" istirahat saya sebagai pekerja, semoga ada yang berminat dan mau dengan MEKANISME yang di tawarkan oleh PEMILIK / SELLER SM ini,
    Terima kasih.
    Hormat saya & salam

    ariFSM
    +62813 3126 3999

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius hub 082352441147 video kirim k rohul_cahbagus@yahoo.com
      BUYER saya sudah transaksi di sulawesi 2X ,... bisa ke lokasi ,...

      Delete
    2. Jika pak arif serius MoU Pra MoU ke muh.qomar@gmail.com

      Delete
    3. pak Qomar sudah saya Email ya pak,

      Delete
    4. pak Qomar sudah saya Email ya pak,

      Delete
    5. pak Arif boleh send email ke ardi_boy@yahoo.com. notaris di jkt bisa? thks

      Delete
  98. Sy ada teman mempunyai SM selendang asli
    Nyari buyer yg serius. Utk lebih jelas dan Bila minat hubungi saya di whatsapp 085715218532
    Vidio sama foto siap kita kirim.
    Lokasi jakarta. Hanya untuk yg serius
    Terimakasih

    ReplyDelete
  99. Ada yg nawarkan ke saya samurai tombol 5 dg mata pedangnya berwarna hitam ada persyaratan dr pihak penjualnya bs wa ke saya di 081389374477 yose

    ReplyDelete
  100. Bagi anda yg punya SM (ASLI BUKAN ASPAL KHODAM) dan serius untuk di maharkan atau dijual. Barang bisa di geser ke jkt utk ditransaksikan langsung. Mengapa transaksi final harus di jkt, krn bila transaksi di daerah banknya tidak mungkin siap dengan dana yg sgt besar. Sy harap bisa dipahami mslh tsb.
    Setelah test keaslian lolos lgsng terima DP sebesar 3-5M (di jkt).
    Tanpa ribet dan lama.
    Serius HUB : 766EA1A2/085100035730

    ReplyDelete
  101. Yang mau jual SAMURAI TOMBOL 3,5,7 silahkan hub saya..
    085723114474
    Saya sedang mencari barang antik tsb.. sekiranya ada pemilik yang membaca di mohon untuk hub saya untuk harga silahkan di tawarkan.. jika sepakat prosedur sama dengan prosedur dana tinggi lainnya..
    Geser di jkt.. ongkos menuju jakarta untuk ketemu saya yang siapkan semua..

    ReplyDelete
  102. Kalo ada yang punya di daerah bandung dan sekitarnya atau jawabarat.saya akan membawakan buyer tanpa uang undangan atau geser menggerser.kami yang akan datang ke tempat anda.jika barang yang di tes sudah masuk kriteria dalam kesepakantan sebelum di tes dan buyer tidak dapat memberikan uang dp sebagai jaminan.kami yang menjami buyer tersebut tidak akan biaa beranjak dari rumah anda.

    Hubungi saya.mr cloud 081332748787
    Pin bb 5ABA6AD0

    ReplyDelete
  103. Saya punya samurai bentuk kaya sabuk, ada pisau kecil, terus sama samurai kata nenek saya samurai shogun.
    Barang punyaknya nenek saya, dapet di gua jepang biak dan dihutan.
    Saya gak tau harga pasaranya berapa.
    Minat hubungi.
    085641535363 / 081225766633

    ReplyDelete
  104. salam semua,

    saya mencari pedang selendang dan samurai roll (asli). kepada sesiapa yang memiliki dan ingin menjualnya sila whatsapp gambar serta lokasi dan hubungi saya di 006260172075214.

    ReplyDelete
  105. Transaksi sm lewat net banking satu2nya d jakarta.. biaya smua d tanggung buyer .. bonus 30m, dp barang 10%. Pin bb 5865bd99 muda mudahan kita smua diberi kelancaran..

    ReplyDelete
  106. ASSALAMUALAIKUM WR, WB
    Saya ardi dari kal-sel, saya punya Buyer valid untuk SM minimal tombol 3 Hitam Kumbang dan tombol 5 merah bata, jadi untuk para mediator dan pemilik SM yg tau / mau jual sm'nya asal barang valid bisa hub saya pin 59893c26, no 081346872340,,,yg OMDO ga usah komentar.....!!!!!!!!!! TERIMAKASIH

    ReplyDelete
  107. saya dari daerah NTB
    puya 4 SM,SELENDANG...
    tidak kedap udara..
    2 silver,,2 gold,,
    minat hubungi 081916808599

    ReplyDelete
  108. jangan asal nyuruh pemilik barang bawa samurai ke tempat buyer tanpa jaminan yang pasti!!ya kalau ditrnsaksikan?kalau samurai di rampas?siapa yg tanggung jawab?usul saya utusan buyer datang ke tempat barang silahturahmi sambil ngrembuk enaknya gimana,kalau sdh terjadi kesepakatan antara ke dua belah pihak baru sama2 samuarai di geser..tidak asal nyuruh geser!!!barange mbahe po..buat aturan ndak jelas sak enak udele!!!

    ReplyDelete
  109. pengin barang ya tdk gratisan bro tetep keluar uang,kencing di terminal harus bayar,geser samurai kok ndak pake uang!!!koplak!!tahun 2016 kok masih ada orang seneng gratis...

    ReplyDelete
  110. pengin barang ya tdk gratisan bro tetep keluar uang,kencing di terminal harus bayar,geser samurai kok ndak pake uang!!!koplak!!tahun 2016 kok masih ada orang seneng gratis...

    ReplyDelete
  111. jangan asal nyuruh pemilik barang bawa samurai ke tempat buyer tanpa jaminan yang pasti!!ya kalau ditrnsaksikan?kalau samurai di rampas?siapa yg tanggung jawab?usul saya utusan buyer datang ke tempat barang silahturahmi sambil ngrembuk enaknya gimana,kalau sdh terjadi kesepakatan antara ke dua belah pihak baru sama2 samuarai di geser..tidak asal nyuruh geser!!!barange mbahe po..buat aturan ndak jelas sak enak udele!!!

    ReplyDelete
  112. jangan asal nyuruh pemilik barang bawa samurai ke tempat buyer tanpa jaminan yang pasti!!ya kalau ditrnsaksikan?kalau samurai di rampas?siapa yg tanggung jawab?usul saya utusan buyer datang ke tempat barang silahturahmi sambil ngrembuk enaknya gimana,kalau sdh terjadi kesepakatan antara ke dua belah pihak baru sama2 samuarai di geser..tidak asal nyuruh geser!!!barange mbahe po..buat aturan ndak jelas sak enak udele!!!

    ReplyDelete
  113. Ass...bagi SM yg ingin mengalih rawatkan samurai kedap udara (syarat mutlak) dan anti magnit, Insya Alloh ada buyer yg serius, hanya butuh 2 samurai saja... klu ada yg serius, ikhlas dan mengikuti mekanisme kita yg saling menguntungkan Insya Alloh transaksi akan lancar. Bisa hub saya di 083849867898. Wass

    ReplyDelete
  114. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  115. DICARI SEGERA SAMURAI Katana/Selendang/HAND ROLL/ROLL/KING ROLL/Larkumbang (ASLI JEPANG) AKAN DIBELI DENGAN HARGA TINGGI (SAMPAI TRILIUNAN RUPIAH).

    SYARAT SAMURAI TERSEBUT HARUS MEMENUHI KONDISI SBB :
    1. KEDAP UDARA (Pedang kaku setelah keluar dari sarungnya)
    2. PANAS BILA KOIN ATAU LOGAM DI TEMPEL KE BILAH PEDANG (Utama)
    3. ANTI MAGNET,
    4. PAKU 12CM PUTUS SEKALI GESEK ATAU DITEKAN


    Barang tidak rusak. Kondisi SM normal/lancar utk Hand Roll
    Sertakan Video atau Foto Terbaru sebagai bukti barang itu ada.
    Kirim ke BB (Pin 766EA1A2) atau ke WA (082338888427)

    Bila Foto/Video sdh kami terima selanjutnya team verifikasi barang akan turun ke lokasi untuk melakukan verifikasi & pembuatan MOU.
    Setelah itu Buyer A1 turun ke lokasi barang untuk melakukan Test.
    Bila Test Lolos pihak buyer memberikan uang tunggu sebesar 5-10M (Diusahakan dlm bentuk Tunai kalau tidak overbooking)
    Selama proses ini team verifikasi buyer tdk meninggalkan lokasi. (Proses 2-3 hari)
    Untuk penyelesaian transaksi membutuhkan 14-21hr kerja.

    Diutamakan Daerah Jawa Timur. (Bisa Geser Ke Kota Surabaya Lebih bagus)

    Kami memberi solusi bagi anda yg selama ini blm berhasil di bisnis ini....Salam Sukses.

    SERIUS HUB: 085100035730

    ReplyDelete
  116. DICARI SEGERA SAMURAI Katana/Selendang/HAND ROLL/ROLL/KING ROLL/Larkumbang (ASLI JEPANG) AKAN DIBELI DENGAN HARGA TINGGI (SAMPAI TRILIUNAN RUPIAH).

    SYARAT SAMURAI TERSEBUT HARUS MEMENUHI KONDISI SBB :
    1. KEDAP UDARA (Pedang kaku setelah keluar dari sarungnya)
    2. PANAS BILA KOIN ATAU LOGAM DI TEMPEL KE BILAH PEDANG (Utama)
    3. ANTI MAGNET,
    4. PAKU 12CM PUTUS SEKALI GESEK ATAU DITEKAN


    Barang tidak rusak. Kondisi SM normal/lancar utk Hand Roll
    Sertakan Video atau Foto Terbaru sebagai bukti barang itu ada.
    Kirim ke BB (Pin 766EA1A2) atau ke WA (082338888427)

    Bila Foto/Video sdh kami terima selanjutnya team verifikasi barang akan turun ke lokasi untuk melakukan verifikasi & pembuatan MOU.
    Setelah itu Buyer A1 turun ke lokasi untuk melakukan Test.
    Bila Test Lolos pihak buyer memberikan uang tunggu sebesar 5-10M (Diusahakan dlm bentuk Tunai kalau tidak overbooking)
    Selama proses ini team verifikasi buyer tdk meninggalkan lokasi. (Proses 2-3 hari)
    Untuk penyelesaian transaksi membutuhkan 14-21hr kerja.

    Diutamakan Daerah Jawa Timur. (Bisa Geser Ke Kota Surabaya Lebih bagus)

    Kami memberi solusi bagi anda yg selama ini blm berhasil di bisnis ini....Salam Sukses.

    SERIUS HUB: 085100035730

    ReplyDelete
  117. Saya juga punya samurai selendang tahun 1105 lengap bersertifikat.. kalau masalah kriteria di atas bisa di coba sendiri.. minat langsung hubungi saja

    Ali bahri : 08563496464
    SIDOARJO-SURABAYA

    ReplyDelete
  118. Saya juga punya samurai selendang tahun 1105 lengap bersertifikat.. kalau masalah kriteria di atas bisa di coba sendiri.. minat langsung hubungi saja

    Ali bahri : 08563496464
    SIDOARJO-SURABAYA

    ReplyDelete
  119. 1 .Ayam cemani : 300 M / SS
    2. Anti bacok : 500 M / SS
    3. Anti cabe/pedas : 500 M / SS
    4. Anti cukur : 2 T / SS
    5. Anti panas : 300 M / SS
    6. Anti rasa : 800 M / SS
    7. Anti racun : 1 T / SS
    8. Anti tembak : 5 T / SS
    9. Bulu perindu ( seperti rambut) : 100 M / SS
    10: Bulu perindu ( bambu) : 300 M / SS
    11. Bambu tembus kumbang : 5 T / SS
    12. Bambu pethuk : 15 M/ gram SS
    13. Batu giok super : 25 M / kg SS
    14. Batu rubah : 150 M / SS
    15 . Blue safir ( batu biru) : 150 M / SS
    16. Blorong fisik : 15 T / SS
    17. Blorong fungsi : 50 T / SS
    18. BK/MUMI/JENGLOT : 3 T / SS
    19. BK/MUMI/JENGLOT fisik alami : 500 M / SS
    20. Cung pet : 200 M / SS
    21. Daun sirih hitam : 1 T / SS
    22. Keris berluk berdiri : 500 M / SS
    23. Keris 3 bayangan : 800 M / SS
    24. Kain anti bakar : 500 jt / cm2 SS
    25. Kantong macan : 1-15 T / SS
    26. Mustika air : 500 M / SS
    27 . Mustika lipan : 3 T / SS
    28. Merah delima : 150 M/ gelas SS
    29.Mani gajah : 9 M / gram SS
    30. Panca warna : 300 M / SS
    31. Uang soekarno Rp. 1000 tahun 1964 : 5 M / lembar SS
    32. Samurai selendang : 7-17 T / SS
    33. Samurai roll : 30-50 T / SS...( harga di lihat dari tombol nya. Â) Â
    34. Tokek 45 cm Up aman : 2 T / ons SS


    Jika merasa ada yang memiliki nya
    Bisa langsung menghubungi saya
    Di nomor ini 083874966790 ( whatsapp)
    Simpati 081319467344
    Pin bbm 2bb1753d ( DONI)
    " ONLINE 24 JAM "

    Sewaktu -waktunya harga bisa berubah

    Sekian dari saya terima kasih

    ReplyDelete
  120. Kalo ada penyelesai dan ikuti aturan pemilik barang pasti terjadi transaksi jual beli..karena sm yang saya tawarkan langsung pemilik barang tanpa mediator dan jepang pun sudah mengakui bahwa sm kami original..samurai king roll tombol 3 hitam kumbang,logo nahkoda..minat hub .082324247306.pin bb.59e2c6bb

    ReplyDelete
  121. Di Cari Samurai Roll robol berapa aja Dan samurai selendang Yang Asli Dan tidak abal abal,, buyer valid! Di cari barang nya Di wilayah Bali, thank you , tolong kirim foto foto nya,,, dan vidio nya Kalau ada!!! Di WA saya 081239183145 makasih

    ReplyDelete
  122. Maksud nya samurai roll tombol berapa aja bisa ditunggu info nya

    ReplyDelete
  123. Hanya untuk kolektor yang benar-benar serius.
    Semoga bapak/ibu sehat dan berbahagia. Hari minggu kemarin (28 Feb 2016) saya berkunjung ke samarinda Kaltim dan diminta untuk mempromosikan satu buah samurai selendang yang sepertinya peninggalan jepang untuk dijual. Ketika ditunjukkan kepada saya, samurai berbentuk melingkar (bukan roll), kemudian ketika diluruskan panjangnya sekitar 120 cm. Ketika dalam sarung, pedang masih lentur sehingga bisa dilingkarkan antara ujung sarung dengan gagang. Ketika dibuka, pedangnya tipis berwarna putih seperti stainless steel, terlihat tajam. Pada pedangnya dari ujung ke gagang berturut-turut terdapat 9 buah gambar bintang, kemudian 9 buah gambar gunung, kemudian 9 buah gambar bunga. Gambar tersebut terdapat pada kedua sisi pedang. Pada bagian pangkal pedang terdapat tulisan angka 1525 (kalau sy tidak salah ingat). Pada bagian gagang, terdapat pisau kecil yang bisa dikeluarkan dengan cara memutar rumbai-rumbainya kekiri. Di dalam gagangnya juga terdapat semacam sertifikat/keterangan dari bahan sejenis kain karung terigu, kain berwarna abu-abu dan bertuliskan huruf kanji jepang namun saya tidak memahami artinya. Sayangnya saya tidak sempat foto samurai ketika dibuka beserta kelengkapannya, namun sempat foto dengan samurai ketika masih belum dibuka dari sarungnya.
    Posisi barang di samarinda. Jika ada yang berminat serius, saya akan bawa langsung buyer ke pemilik barang (bukan mediator) untuk melihat samurainya dan tes di tempat (waktunya disesuaikan dengan kesibukan saya). Juga sekalian langsung nego harga dengan pemilik barangnya. Hanya saja karena pemilik pernah ditipu orang dalam menjual barang antiknya sampai Rp 2M, maka diminta transaksi pembelian dengan uang cash dibayar di tempat yaitu di daerah Samarinda, Kal-tim. Tentunya setelah buyer memastikan bahwa barangnya asli dan disepakati perjanjiannya. Demi keamanan barang, samurai tersebut tidak diperkenankan dibawa keluar rumah dengan jaminan apapun. Jadi jika ada buyer serius, sebaiknya mendatangkan orang yg benar-benar tahu keaslian samurai selendangnya. Sistem pembeliannya sederhana, ada duit ada barang, anda serahkan semua uangnya, kami berikan barangnya. Biaya transport, notaris, pajak, polisi, bea cukai, dll ditanggung pembeli, kami cuma terima bersihnya saja. Tidak ada biaya undangan, biaya akomodasi dan transport buyer ditanggung sendiri. Tidak ada uang tes, jika sudah datang dan tes kemudian tidak jadi beli, juga tidak masalah.
    Barang insyaAllah dijamin asli, bukan tiruan. Dulu di masa penjajahan, bangsa jepang banyak berada di daerah samarinda dan sangasanga, kaltim sehingga besar kemungkinan bahwa samurai selendang ini adalah peninggalan mereka.
    Selain itu juga ada barang antik lain yaitu sejenis batu fosfor, berbentuk bulat, berwarna agak putih, berpendar cahaya hijau bila di gelap atau didekatkan cahaya, berat sekitar 15 kg. Kami menyebutnya bintang kemukus.
    Kami menjunjung tinggi kejujuran dan kebenaran. Segala kecurangan tidak akan ditoleransi.
    Serius buyer only, call di 081218374963. Siapa cepat dia dapat, harga dijamin miring sekali namun kualitas tidak diragukan. Mudah-mudahan ada yang berjodoh dengan barang tersebut. Foto pedang dengan saya bisa dikirimkan jika diminta via email or WA.

    ReplyDelete
  124. Saya ada samurai japang asli..ada 4 pisau kecil di sisi samurai.ada qiyok..ada peta.. hubungi 0128476459

    ReplyDelete
  125. Saya ada samurai japang asli..ada 4 pisau kecil di sisi samurai.ada qiyok..ada peta.. hubungi 0128476459

    ReplyDelete
  126. Saya ada samurai japang asli..ada 4 pisau kecil di sisi samurai.ada qiyok..ada peta.. hubungi 0128476459

    ReplyDelete
  127. Assalammualaikum, perkebalkan nama saya arif, saat ini saya berkerja pada mr. Liem Di Jakarta
    Boss saya adalah utusan konsorsium asing perwakilan Jkt
    Tugas utama beliau mencari untuk di beli pedang katana samurai.
    Tugas saya adalah bagian test keaslian pedang katana samurai
    Adapun katerial pedang yg bisa kami terima seperti berikut:
    1. Pedang lulus test potong paku 5" secara pedang di tempelkan ke paku dan putus dua belah (pengetesan tempel bkn di bacok)
    2. Pedang lulus test potong paku 5" secara di gesek 3 kali (alternatif test potong paku apabila tidak lulus test secara tempel, berpengaruh di penawaran harga)
    3. Pedang tidak lengket pada magnet putih atau disebut anti magnet
    4. Pedang di keluarkan dari sarung akan tegak lurus sama sekali tidak lembek tetapi keras
    5. Pedang shogun juga kami terima asalkan lulus test potong paku dan anti magnet (harga beda)
    Jika bapak/ibu merasa punya katerial pedang yg kami maksud silakan kirim datanya berupa foto atau video ke wa 081316911980 atau pin bbm 5B73E41D dengan senang hati kami akan menjawab semua pertanyaan dan undangan bapak/ibu.
    Kami petugas lapangan tidak terima pemberian uang atas jasa test pedang karena kami sudah terima gaji dari mr. Liem, bapak/ibu jika iklas cukup bayar kami dengan minuman kopi beberapa gelas sudah kami syukuri.
    Hasil test lapangan kita lihat bersama, apabila lulus semua katerial test di atas maka kami akan sampaikan harga terima pedang tersebut jika bapak/ibu merasa cocok dgn harga pengajuan dari kami maka kami akan langsung siapkan segala keperluan transportasi, akomodasi buat pemilik samurai berserta team yg di ajak pemilik berangkat menuju Jakarta tempat test akhir yaitu test goib.
    Test bahwa pedang tidak ada unsur goib langsung di tempat kediaman mr. Liem di Jakarta cara test goib yaitu pedang di keluarkan dari sarung kemuadian di tempelkan kembali pada paku 5" apabila paku test putus maka transaksi di lanjutkan sesuai dgn harga kesepakatan sebelumnya.
    Selanjutnya mr. Liem akan undang para penjabat berwenang untuk saksikan pembayaran supaya pembayaran lancar dan sah agar uang pembayaran kepada pemilik pedang dan team dapat segera bisa di gunakan dqn sama sekali tidak ter blokir oleh bank walaupun jumlah pembayaran sangat besar.
    Jika ada ke iklasan, tidak ada nya ke curigaan, satu sama lain sepakat dan kompak Insya Allah segala sesuatu berjalan dengan baik tetapi jika pikiran bapak/ibu sudah terkontaminasi oleh rasa curiga dan hal buruk lainnya sebaiknya jangan hubungi kami karna hasilnya akan sia sia

    ReplyDelete
  128. Ada yg mo jual samurai ga? Sy ada buyer niy yg pernah transaksi dg artis terkenal inisial S, artis S tersebut siy mediator jg tp sukses menjuao samurai dg harga triliunan, kata buyernya siy pemilik barang nya dipapua dan artis S hny perantara aja.. dan dapat fee 700M bagi 3 sm rekannya sesama artis salah satunya inisial RA. Artis tersebut skrg kerjanya cm jalan2 keluar negri menikmati hasil.. klo ada yg mo jual yg penting asli saat ditest bisa hub sy deh sy hubungkan sm buyer nya langsung, tp misal sukses transaksi spt artis S ,sy dikasih fee brp aja sy trima ga matok.. hub sy yah +628119888270, khusus pemilik barang langsung yah, ga pake mediator lg kebanyakan org malah ribet..

    ReplyDelete